Minggu, Desember 21, 2008

Wakil Rakyat

Menurut saya wakil rakyat tidak harus berlatar belakang politik.Memang dunia politik memiliki seribu peta buta.Seorang wakil rakyat wajib punya komitmen berkarya, bekerja sungguh sungguh untuk kesejahteraan orang banyak.Gak usah mikirin urusan politik kelas tinggi, kita pikirin yang konkret konkret saja, yang langsung berdampak pada warga banyak.

Wakil rakyat (dalam hal ini DPR RI, kursi yang saya tuju) bukanlah wilayah eksekusi--eksekutif - eksekutor.Wakil rakyat yang ada di DPR berada di wilayah legislasi...Memiliki daya DORONG, daya TEKAN dan daya PUSH kepada eksekutif, dalam hal ini pemerintah..memperjuang kan/memberi daya TEKAN daya PUSH terhadap jalannya pemerintahan, khususnya yang terkait pada hal hal YANG BISA BERMANFAAT BUAT ORANG BANYAK.

Kelak jika ada jodoh saya duduk di DPR RI, maka saya hanya salah satu dari sekitar 500 anlebih anggota DPR RI, yang harus berjuang bersama sama mereka.Sehebat apa pun daya TEKAN dan DAYA PUSH saya, jika tidak mendapat dukungan dari anggota yang lain, juga akan sia-sia...Tapi semua itu harus kita mulai...Dan tak ada kata menyerah

Sebagai orang yang datang dari latar belakang seni, wartawan dan bisnis, dan datang dari daerah pemilihan ibukota (dapil DKI JAKARTA II, jakarta selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri), saya ingin memberi daya TEKAN dan DAYA dorong kepada hal hal berkait dengan kenyamanan warga Jakarta, antara lain misalnya persoalan transportasi ibukota, kemacetan.....juga memberi ruang yang proporsional kepada kehidupan kesenian berikut seniman nya..saya percaya, dunia kesenian dan senimannya merupakan MATA UANG BARU yang jika dikelola dengan baik serta kreatif maka akan mensejahterahkan orang banyak…semua itu memerlukan kerja keras`dan dukungan dalam rangka implementasinya..saya meyakini, BISA
Saya meyakini kekuatan kreativitas mampu menjawab tantangan yang menghadang …THE POWER OF CREATIVITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar